Efek Samping Daun Sirsak Untuk Penderita Sakit Maag

Efek Samping Daun Sirsak Untuk Penderita Sakit Maag – Daun sirsak merupakan salah satu jenis daun yang saat ini sedang ramai dijadikan bahan utama dalam pembuatan bahan herbal. Manfaat yang luar biasa yang bisa didapatkan daun sirsak serta kandungan alaminya yang memiliki banyak khasiat dalam membantu mengatasi berbagai penyakit khususnya mematikan sel kanker menjadi alasan utama banyak perusahaan herbal melirik daun sirsak ini menjadi komoditas utama dalam pembuatan obat herbal.

Efek Samping Daun Sirsak Untuk Penderita Sakit Maag

Seperti yang telah diteliti oleh para ahli yang mengungkapkan bahwa kandungan alami yang terdapat di dalam daun sirsai ini memiliki kemampuan yang luar biasa dan sangat baik dalam mematikan sel-sel kanker,bahkan hingga mampu 10 ribu kali lipat jauh lebih baik dibandingkan dengan dengan kemoterapi. Hal ini menjadikan daun sirsak sangat dikenal sebagai tanaman herbal terbaik dalam pengobatan kanker dan sebagai antivirus lainnya.

Namun dibalik itu, daun sirsak ini memiliki efek samping khususnya bagi penderita sakit maag. Maag adalah salah satu gejala penyakit lambung yang paling sering dialami. Penyebab maag ini diakibatkan oleh beberapa faktor seperti pola makan yang tidak teratur, gaya hidup yang buruk dan akibat dari bakteri H.Pylori yang menyerang pada lapisan lambung sehingga membuat bagian dinding lambung mengalami peradangan hingga menyebabkan luka pada lambung.

Gejala maag ini terkadang membuat seseorang terpingkal-pingkal menahan rasa sakit yang menyiksa serta mual-mual hingga muntah, hilangnya nafsu makan akibat rasa asam dimulut, dan terkadang disertai dengan sakit kepala seperti gejala vertigo. (baca : hubungan sakit maag dengan vertigo)

Lalu Apa Efek Samping Daun Sirsak Bagi Penderita Maag ?

Seperti hasil penelitian yang telah dilakukan oleh para ahli kesehatan mengenai daun sirsak ini, bahwa kandungan senyawa yang terdapat pada daun sirsak tersebut justru akan membuat produksi asam lambung meningkat tinggi sehingga asam dalam lambung berlebih yang dapat naik hingga ke dada. Kondisi ini tentunya akan memperburuk keadaan seseorang yang memiliki penyakit maag.

Oleh karena itu, alangkah baiknya bagi Anda yang memiliki penyakit maag untuk tidak mengkonsumsi obat maag yang berbahan daun sirsak jika tidak ingin gejala yang diderita semakin parah. Masih banyak cara yang lebih baik untuk mengobati sakit maag, seperti dengan gula aren, ramuan kunyit atau dengan obat herbal maag qnc jelly gamat yang lebih ampuh dan aman tanpa efek samping. Info selengkapnya bisa anda lihat di ⇒ Obat Maag QnC Jelly Gamat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *