Efek Samping Minum Obat Maag Untuk Ibu Hamil

Efek Samping Minum Obat Maag Untuk Ibu Hamil – Sakit maag pada ibu hamil memang sangat wajar terjadi, hal ini diakibatkan dari perubahan hormon yang telah merangsang produksi asam lambung meningkat. Bagi ibu hami yang memang sebelumnya mempunyai riwayat penyakit maag biasanya akan mengalami gejala yang lebih mengkhawatirkan, khususnya pada masa kandungan trimester pertama. Pada masa tersebut umumnya ibu hamil yang sedang sakit maag biasanya mengalami beberapa gejala kehamilan yang dapat memperburuk sakit maag yang dialami, seperti merasakan mual-mual, muntah hingga nafsu makan yang hilang. Kondisi ini membuat para ibu hamil ragu dalam mengonsumsi obat maag.

Efek Samping Minum Obat Maag Untuk Ibu Hamil

Inilah Efek Samping Minum Obat Maag Untuk Ibu Hamil

Ibu hamil memang sangat rentan terhadap berbagai macam jenis obat, termasuk juga obat maag. Efek samping yang ditimbulkan dari mengonsumsi obat-obatan ketika hamil membuat khawatir pada bayi yang dikandung dan bagi kesehatan tubuhnya sendiri. Namun pada saat maag mulai menyerang dan membuat ibu hamil terpaksa untuk mengonsumsi obat maag, maka memiliki resiko yang sangat berbahaya yang dapat terjadi. Berikut Inilah Beberapa Efek Samping Minum Obat Maag Untuk Ibu Hamil.

  • Gangguan Pernafasan Pada Bayi

Mengalami gangguan kehamilan yang diakibatkan dari obat maag ini akan berdampak pada perkembangan janin dalam kandungan yaitu mengalami gangguan pernafasan pada bayi. Minum obat maag pada saat hamil dapat berisiko bayi yang dilahiirkan mengalami gangguan pernafasan. Gangguan kesehatan pada bayi ini diakibatkan dari reaksi alergi yang ada pada bahan obat maag tersebut. Bahkan tidak sedikit kasus bayi terlahir menderita beberapa gangguan kesehatan, seperti asma hingga bersin-bersin.

Baca juga : Inilah Efek Samping Obat Maag Antasida Doen

  • Berat Badan Mengalami Penurunan

Ibu hamil yang meminum obat maag dapat membuat berat badan mengalami penurunan dan berisiko menyebabkan kekurangan nutrisi pada bayi yang dikandung. Minum obat maag juga dapat meringankan sakit pada ulu hati dan membuat perut terasa nyaman, namun setelah itu akan menimbulkan reaksi yang berlebihan seperti kehilangan nafsu makan atau hilangnya selera makan. Kondisi ini sering dialami pada ibu hamil ketika memasuki trimester kedua dan ketiga.

  • Berisiko Pendarahan Pada Sitem Pencernaan

Mengonsumi obat maag ketika hamil juga bisa berisiko menyebabkan masalah pendarahan pada sistem pencernaan bagian dalam. Hal ini dipicu akibat dari peningkatan produksi asam yang terjadi secara terus menerus dan dengan obat maag ini malah asam lambung akan semakin tinggi. Pada saat asam lambung sedang dipenuhi oleh asam yang tinggi maka kondisi tersebut dapat menyebabkan lapisan menipis dan mengakibatkan terjadinya luka atau lambung bocor sehingga terjadinya pendarahan dari dalam. Apabila kondisi sudah begini, maka diperlukan perawatan yang intensif.

Obat Maag Untuk Ibu Hamil

Bagi anda yang sedang merasa bingung ketika sakit maag, kini kami rekomendasikan kepada anda salah satu obat herbal maag yang berkhasiat dan aman dikonsumsi bagi ibu hamil yaitu QnC Jelly Gamat. Obat maag ini merupakan salah satu rekomendasi pada ahli dan sesuai resep para ahli medis untuk membantu mengobati maag pada ibu hamil tanpa memberikan efek samping pada bayi dalam kandungan.

Obat Maag Menurut Penelitian Ilmiah

Obat Maag Untuk Ibu Hamil

QnC Jelly Gamat mampu menetralkan asam lambung, serta meredakan sakit pada ulu hati, dan mengatasi rasa mual-mual hingga memberi kenyaman pada perut. Obat ini bisa anda dapatkan di Agen Resmi saja, dan tidak diperjualbelikan secara bebas. Hal ini untuk menjaga ke ORISINALITAS produk tersebut. Info selengkapnya silahkan klik -> Obat Maag Menurut Penelitian Ilmiah

Jadi, apabila ibu hamil mengalami sakit maag, jangan ragu dan bingung untuk memilih obat maag yang aman tanpa efek samping, kini telah hadir solusi tepat dalam mengatasi maag yang menyerang. QnC Jelly Gamat Solusinya…

 | Efek Samping Minum Obat Maag Untuk Ibu Hamil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *